gravatar

Free Domain .co.cc

Iniblogkreasisaya.blogspot.com atau Iniblogkreasisaya.wordpress.com, agak susah juga untuk diingat kalo punya nama domain sepanjang itu ??? Nah...bagaimana bila diganti dengan NamaAnda.co.cc ??? mudah di ingat bukan ??? Untuk mendapatkan domain NamaAnda.co.cc, anda tidak perlu mengeluarkan uang seperserpun alias GRATIS !!! Bagaimana caranya ??? Cukup mudah, anda tinggal klik disini. Setelah itu ikuti langkah dibawah ini.
Bagi teman-teman yang tidak lancar bahasa inggrisnya ( seperti saya ). Anda bisa memilih pilihan bahasa yang ada di pojok kanan atas. Bahasa Indonesia sudah tersedia loh, jadi lebih mudah daftarnya.

Masukkan nama domain pilihan anda di box yang tersedia di halaman utama situs.
Kemudian Klik “Periksa Ketersediaan”
Setelah itu akan muncul halaman yang memberitahukan tentang nama domain pilihan anda tersebut ( sudah terdaftar atau masih tersedia )
Klik “Lanjutkan Ke Pendaftaran”, lengkapi form yang telah di sediakan oleh co.cc
Di member area, ada beberapa pilihan untuk setting domain anda.
Manage DNS, anda bisa memasukkan nama server anda disini ( maaf saya tidak begitu paham )
Zone Record, anda bisa mengedit atau menambahkan Zona Record seperti A,MX,NS,CNAME. ( Saya juga tidak begitu paham tentang hal ini )
Url Forwarding, NamaAnda.co.cc akan langsung menuju ke website pribadi atau web pilihan anda. ( Kalau yang ini saya paham ) Cara settingnya :
Redirect To(URL), isi dengan website pribadi atau website pilihan anda. Misal: Iniadalahblogpribadisaya.blogspot.com
Page Title, judul yang website yang anda ingin alihkan.
Frame, ada dua pilihan untuk settingan ini. URL Hiding ( Menyembunyikan URL asli ) dan Path Forwarding ( URL asli akan di tampilkan ). Untuk contoh anda bisa lihat di bawah form.
Description, penjelasan singkat tentang web anda.
Keywords, pilihan kata yang sering digunakan di website anda
Setelah itu klik “setup”
Jadi deh NamaAnda.co.cc, mudah bukan ??? Tertarik untuk menggunakan jasa dari co.cc ??? Bila anda tertarik anda bisa mengunjungi web tersebut di sini.
cond='data:blog.pageType == "item"'>