gravatar

Udhy Gelo......"Welcome"........

Ada banyak sekali program-program affiliasi di Internet. Baik dari situs Indonesia maupun dari situs luar negeri. Ini tentu saja merupakan peluang yang bagus bagi anda yang tidak memiliki produk atau bisnis sendiri. Anda bisa ikut menjualkan produk mereka dan mendapatkan keuntungan darinya.

Sebagai affiliasi tentunya juga bukan hal yang mudah. Buktinya saya sampai saat ini juga hanya mampu menghasilkan $127. Tapi hal ini bukan menjadi halangan bagi saya untuk terus berkarya di Internet. Saya tahu bahwa saya bisa sukses. asalkan saya terus dan terus maju.

Tapi satu hal yang perlu anda waspadai sebelum mengikuti berbagai macam program
affiliasi, Scam adalah berita elektronik dalam Internet yang membohongi dan bersifat menipu, sehingga pengirimnya akan mendapat manfaat dan keuntungan tertentu. Contoh scam yang sering kita jumpai adalah surat berantai, [pengumuman lotere, affiliasi], dan lain lain. Dalam hal ini akibat dari berita scam ini bagi penerimanya akan lebih serius, jika dibandingkan dengan spam. Dalam bahasa Inggris, scam ini diartikan juga sebagai confidence trick or confidence game, sehingga pada awalnya penerima berita merasa yakin dan tidak mencurigai bahwa hal ini merupakan bentuk penipuan.

Nah, yang perlu anda lakukan untuk dapat menghindari SCAM, yaitu dengan mencari kebenaran akan situs program affiliasi yang akan anda ikuti. Berbagai cara dapat anda lakukan, mungkin dengan browser, atau bertanya kepada temen-temen forum online anda.

Udhy berharap menemukan teman-teman baru untuk share pengalamannya di blog ini tentang apa yang sudah maupun apa yang tidak berhasil, sehingga pembaca lain akan memperoleh pelajaran dari pengalaman anda.
cond='data:blog.pageType == "item"'>



Silahkan klik >>>>

Web Hosting adf.ly - shorten links and earn money! Web Hosting Trading Gratis

It's Your's